Christina Aguilera Butuh 10 Tahun untuk Kembali Tur

Jakarta - Christina Aguilera akhirnya kembali menyelenggarakan tur. Tur tersebut bertajuk 'Liberation' dan diadakan dalam rangka mempromosikan album berjudul sama yang akan rilis pada 15 Juni mendatang.

Sejauh ini, yang telah diumumkan barulah jadwal untuk tur di wilayah Amerika bagian Utara.

Tahun ini, terhitung telah 10 tahun berlalu dari terakhir kalinya penyanyi kenamaan itu melangsungkan tur, yakni tur 'Back to Basics' yang ditutup pada 24 Oktober 2008.

Setelah 'Back to Basic', Christina Aguilera memang masih produktif mengeluarkan album. Tercatat ia merilis dua album,yaitu 'Bionic' (2010) dan 'Lotus' (2012). Namun ia tidak membuat tur untuk mempromosikan keduanya.

Ia sempat berencana mengadakan tur 'Bionic' pada 2010. Sayangnya tur tersebut diumumkan ditunda hingga 2011 dan akhirnya benar-benar dibatalkan.

Tur 'Liberation' akan dimulai pada 25 September 2018 di Hollywood, Florida. Menurut keterangan yang ia bagikan di akun Instagram-nya, tiket dari tur tersebut mulai diperjualbelikan pada 18 Mei.

Sebelum merilis 'Liberation', bulan ini Christina Aguirela juga telah merilis single 'Accelerate' dimana ia berkolaborasi dengan 2 Chainz dan Ty Dolla $ign. Ia memproduseri lagu tersebut bersama 'Kanye West'.

Minggu ini, ia juga merilis sebuah single baru berjudul 'Twice'.
(srs/tia)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11

0 Response to "Christina Aguilera Butuh 10 Tahun untuk Kembali Tur"

Posting Komentar