Donald Glover Akan Berhenti Menjadi Childish Gambino Setelah Album Baru?

Jakarta - Aktor dan musisi Donald Glover dikabarkan akan mundur diri dari nama panggung Childish Gambino setelah album baru. Hal tersebut diungkapkan oleh Pemimpin Kreatifnya, Ibra Ake, dalam sebuah wawancara dengan radio WNYC.

Ketika ditanyai perihal proyek musik di masa yang mendatang, Ake menjawab ada banyak hal yang belum bisa dibagikan saat ini. Namun ia dan Glover akan bekerja maksimal karena, dia menyebut, album tersebut akan menjadi yang terakhir bagi Childish Gambino.

"Saya rasa kami masih akan menyimpan beberapa hal, tetapi akan ada banyak hal yang ingin kami luncurkan. Kami menganggap diri kami seperti Avengers setiap kali kami bertemu," kata Ake dikutip dari NME, Jumat (11/5/2018).

"Untuk saat ini kamu berusaha bekerja dengan cepat dan semaksimal yang kami bisa. Terutama untuk yang satu ini, kami ingin membuat sebuah ledakan, karena ini jadi album terakhir untuk Donald," sebutnya.

Sebelumnya, baru-baru ini Childish Gambino merilis sebuah single berjudul 'This Is America'. Lagu tersebut memiliki video klip bermuatan kritik sosial dan politik. 'This Is America' sukses menjadi perbincangan khalayak ramai.

Selain kabar Glover akan berenti menjadi Childish Gambino, ia juga disebut-sebut tengan mengerjakan lagu bersama Chance The Rapper.
(srs/doc)


0 Response to "Donald Glover Akan Berhenti Menjadi Childish Gambino Setelah Album Baru?"

Posting Komentar