Cita Citata Grogi Pertama Kali Kolaborasi Melly Goeslaw

Jakarta - Tabligh Akbar Trans TV menghadirkan penyanyi papan atas Tanah Air seperti Cita Citata hingga Melly Goeslaw. Seperti apa sih keseruan Cita Citata membawakan single religi terbarunya sampai kolaborasi dengan Melly Goeslaw dan Ayu Ting Ting?

"Hari ini Alhamdulillah untuk pertama kalinya, nggak pertama kali sih sebenarnya. Hari ini acara Tabligh Akbar Konser, banyak banget lagunya. Tapi yang pasti alhamdulillah karena kegiatan padat, di sela-sela kegiatan masih bisa nyanyi juga," kata Cita Citata di Komplek Kopasus, Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu (19/5/2018) dini hari.

"Ada lagu terbaru aku yang religi, yang berjudul 'Kehidupan Ini Memilihku', terus tadi juga ada duet sama Ayu Ting Ting, nyanyi lagu 'Meriang' sama 'Goyang Dumang'. Terus tadi yang spesial ada duet sama Teh Melly Goeslaw lagu 'Ramadan Tiba'," lanjutnya.

Cita Citata yang baru pertama kali berkolaborasi dengan Melly Goeslaw mengaku gerogi. Walau ia sendiri sempat me-recycle lagu dari Melly.

"Karena kan pasti agak sedikit perlu banyak latihan juga, sama teh Melly aku baru pertama juga (duet), jadi agak nervous. Sebenarnya kita ketemu sudah sering banget, karena aku kan sempat re-cycle lagunya Teteh juga yang 'Pernikahan Dini', jadi alhamdulillah juga dikasih kesempatan bisa duet bareng. Dan ternyata nggak cuma satu lagu, tapi ada satu lagu lagi, lagu 'Bunda'," ungkapnya lagi.

Di sisi lain manggung di Tabligh Akbar Trans TV, Cita Citata juga berkesempatan berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting yakni lagu 'Pokoke Joged'

"Iya, tapi kita nggak sempat latihan karena lagu ini biasa kita nyanyikan juga sih kalau kita lagi nge-host bareng. Lagu 'Pokoke Joget'," pungkasnya.

Saksikan video lagu baru Melly Goeslaw soal lagu religi:

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/wes)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Cita Citata Grogi Pertama Kali Kolaborasi Melly Goeslaw"

Posting Komentar