Dipecat, Eks Gitaris The Used Ancam Gantung Diri di Atas Panggung

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari The Used. Mantan gitarisnya yang baru saja dipecat, Justin Shekoski, mengancam bakal gantung diri di atas panggung.

Kabar tersebut tersebar setelah The Used melaporkan Justin Shekoski ke polisi. Mereka menyebut rencana itu diungkapkan sang mantan personel ke manajemen bandnya.

Dari laporan TMZ, Justin Shekoski berencana bakal menggantungkan dirinya di sebuah acaranya yang akan dihadiri The Used. Ia bahkan beberapa kali mengirimkan pesan singkat ke personel The Used dengan nada mengancam.


Hal tersebut diakui Justin Shekoski kepada rekannya sebagai pembalasan, "Adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan keadilan."

"Mereka (The Used) telah menghancurkan hidup saya dan mencuri semua karya kreatif saya," ungkapnya.

Diketahui, karena adanya perbedaan pandangan, Justin Shekoski dipecat oleh The Used. Pemecatan itu dinilai sebagai keputusan sepihak, padahal Justin Shekoski sudah berkontribusi di band itu sejak 2015.

Kini, The Used sudah mendapatkan perlindungan hukum. Justin Shekoski hanya boleh berada sekitar 100 meter dengan para personel band asal Utah yang dibentuk pada 2001 tersebut.
(dar/mau)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Dipecat, Eks Gitaris The Used Ancam Gantung Diri di Atas Panggung"

Posting Komentar