Jeda Tur, Justin Timberlake Jenguk Korban Penembakan Maut

Jeda Tur, Justin Timberlake Jenguk Korban Penembakan MautJustin Timberlake Foto: Michael Loccisano/Getty Images for M2M
Jakarta - Di sela jadwal turnya, Justin Timberlake meninggalkan rombongan untuk singgah ke suatu tempat. Ternyata ia mendatangi seorang korban penembakan maut.

Tak mau datang dengan tangan kososng, Justin Timberlake juga membawa beberapa hadiah untuk salah satu korban bernama Sarah Salazar, seperti yang diberitakan Billboard.

Ia merupakan salah satu korban yang saat ini harus menjalani perawatan serius. Bahkan keluarga juga sudah membuat sebuah halaman GoFundMe demi kesembuhannya.

Dari keterangan keluarga, Sarah menderita cedera cukup serius di bahunya. Ia juga mengalami patah tulang rusuk dan rahang.
Kunjungan itu juga ditujukan Justin Timberlake untuk para korban penembakan maut lainnya. Di sebuah unggahannya, pelantun 'Say Something' itu memberikan caption, "Texas Strong."

Seperti diberitakan sebelumnya, Sekolah Tinggi Santa Fe, Texas, Amerika Serikat, ditembaki secara brutal oleh seorang pemuda berusia 17 tahun. Tercatat 10 orang meninggal dunia dan 13 lainnya luka-luka.

Sedangkan Justin Timberlake saat ini tengah dalam jadwal rangkaian turnya, Man of the Woods. Sebelum menjenguk Sarah, ia tampil di Toronto, Amerika Serikat.
(dar/mau)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13

0 Response to "Jeda Tur, Justin Timberlake Jenguk Korban Penembakan Maut"

Posting Komentar