Jhonny Iskandar Hengkang, OM PMR: Masalah Lama

Jakarta - Perilisan lagu baru Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) digelar berbeda. Tak ada Jhony Iskadandar di sana. Ia dipastikan hengkang.

Gitaris Boedi Padukone mengungkapkan sebenarnya Jhonny Iskandar memang tak lagi bergabung dalam grup tersebut. Dari sisi OM PMR, ia menerangkan bahwa permasalahan tersebut sudah ada sedari dulu.

"Gini, untuk klarifikasi masalah Jhonny dari kemarin-kemarin itu sebetulnya masalah ini sudah lama. Sejak Januari, cuman ini masalahnya bukan masalah yang klise. Dari 1977 sampe 1986 itu ikut Warkop. Jhonny sendiri ikut Warkop dan keluar-masuk lah. Tahun 1988 itu dia menyatakan sendiri Jhonny Iskandar (solo karier)," cerita Boedi ditemui di Camden Bar, Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


OM PMR kembali bergabung bersama sejak 2013. Akan tetapi, Boedi memaparkan, menurutnya, masalah yang sama kemudian terulang kembali. Hal tersebut yang kemudian membuat kedua belah pihak merasa tak lagi dapat bersama-sama.

Pihak OM PMR pun akhirnya membiarkan Jhonny Iskandar untuk mengambil jalannya sendiri.

"Gitu lah kira-kira garis besarnya. Jadi dia lebih mementingkan solo karier," tambah Boedi.

Kendati kehilangan salah satu personelnya, OM PMR mengaku tak akan mencari personel pengganti. Mereka akan tetap memperkuat formasi berlima dan mengandalkan kolaborasi dengan musisi lain.

"Tetap berlima, ya paling featuring," jawab Boedi.
(srs/dar)


Photo Gallery

0 Response to "Jhonny Iskandar Hengkang, OM PMR: Masalah Lama"

Posting Komentar