Pemandangan Malam Manhattan di Video Klip Joey Alexander 'Moment's Notice'

Pemandangan Malam Manhattan di Video Klip Joey Alexander Moments NoticeJoey Alexander.Foto: Jason Kempin/Getty Images for VH1 Save The Music
Jakarta - Joey Alexander melepas sebuah musik untuk lagu 'Moment's Notice'. Dalam video, pianis cilik itu terlihat memainkan sebuah lagu dari sebuah boombox di jalanan Manhattan malam hari.

Tampak seorang pria yang diperankan oleh Jared Grimes pun menari mengikuti nada. Video klip tersebut pun menggambarkan suasana Manhattan di malam hari yang penuh kerlap-kerlip lampu.

Menurut sutradara Yas Rowan, ketika hendak menggarap proyek video musik 'Moment's Notice', dirinya langsung terbayang konsep sebagaimana yang hadir dalam videonya kini.

"Aku langsung tahu yang kami butuhkan adalah penari yang tepat, lokasi yang tepat, dan semua akan menyatu dan hal itu terjadi," ungkap Yas Rowan dikutip dari WBGO, Jumat (18/5/2018).

Yas Rowan juga mengatakan bahwa Jared Grimes adalah penari yang tepat untuk muncul dalam video klip tersebut. Yas Rowan beralasan bahwa Jared Grimes memiliki bakat menari dan gaya yang tepat.

Selain itu, Jared Grime juga mudah berimprovisasi dengan koreografi tariannya. "Dan dia sangat tertarik dengan keseluruhan proyek ini," papar Yas Rowan.

Mengenai lokasi, Rowan mengatan pilihannya cukup sulit. "Aku menghabiskan beberapa hari berjalan keliling kota untuk menemukan spot yang tepat," ujarnya.

Pilihannya jatuh pada sebuah tempat di bawah Riverside Drive. Di situ ada jembatan layang yang menghubungkan Manhattanville dan Hamilton Heights berada.

Videonya tampak sederhana. Hanya Joey Alexander memainkan musik dan tarian Jared Grimes yang merespons lagu Joey.

Menurut Rowan, hal itu sengaja ia lakukan karena ia ingin kesan yang ditangkap oleh penonton dari videonya adalah minimalis. "Tujuanku untuk mengantarkan rasa dan tidak terlalu berlebihan," ucapnya.

Lagu 'Moment's Notice' merupakan nomor keempat dari album 'Eclipse'.

(srs/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6

0 Response to "Pemandangan Malam Manhattan di Video Klip Joey Alexander 'Moment's Notice'"

Posting Komentar