Penonton Ngamuk Tak Bisa Nonton Rolling Stones karena Tas Kebesaran

Jakarta - Sejumlah penonton yang tak berhasil menyaksikan konser Rolling Stones ngamuk. Mereka dilarang masuk ke area konser karena tas yang kebesaran.

Penonton tersebut mengeluhkan antrean yang sangat panjang di pintu masuk London Stadium, London, Inggris, belum lama ini. Pemeriksaan ketat dilakukan petugas di pintu gerbang.

Tidak hanya harus menunggu lama, sejumlah penonton bahkan akhirnya tidak bisa menyaksikan band kesayangannya itu manggung. Mereka dilarang masuk karena tas yang kebesaran.


Namun petugas memberikan pilihan kepada penonton tersebut. Mereka diperbolehkan tetap masuk asal menitipkan tasnya dengan membayar sejumlah uang.

Sebagian besar penonton yang tertahan enggan membayarkan uang tersebut. Mereka akhirnya memilih untuk tidak masuk ke area konser.

Kekesalan pun dilampiaskan penonton di media sosial. Apalagi, konser tersebut adalah duet Rolling Stones dengan Liam Gallagher untuk para korban bom di Manchester.

"Sudah kehilangan @liamgallagher karena semua orang dengan tas telah ditolak masuk, sudah antre selama lebih dari satu jam untuk menyingkirkan saya. Tidak ada peringatan sebelumnya dan ribuan orang sedang antre. Organisasi yang buruk. Pada kesempatan ini kita juga akan kehilangan @RollingStones," ujar salah seorang netizen.


Namun sebenarnya London Stadium sudah mengutarakan aturan mengenai tas tersebut. Pihaknya menyebut tas berukuran lebih dari kertas A5 dilarang dibawa masuk.

"Tas clutch kecil, ukuran sekitar A5 (maksimal 15 cm hingga 21 cm), dengan atau tanpa pegangan atau tali akan diizinkan masuk ke venue untuk konser Rolling Stones. Pengecualian akan dibuat untuk barang-barang yang diperlukan secara medis setelah deklarasi dan pemeriksaan yang tepat," begitu penggalan aturan tersebut.

Jadi baiknya baca dulu aturan yang dibuat penyelenggara sebelum masuk ke area konser ya, gengs!
(dar/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Penonton Ngamuk Tak Bisa Nonton Rolling Stones karena Tas Kebesaran"

Posting Komentar