Sabyan Bikin Musik Gambus Jadi Top Trending di YouTube

Jakarta -

Grup musik Sabyan Gambus sedang menjadi perbincangan di Youtube. Video-video cover yang mereka upload menjadi trending di situs berbagi video itu. Bahkan salah satunya telah ditonton lebih dari 16 juta kali hanya dalam waktu seminggu.

Video itu merupakan video cover lagu Deen Assalam milik Sulaeman Al Mughny. Sejak diposting pada 17 Mei 2018, video itu telah mendapat 16,439,650 views.

"Siapa Yang Dengerin Lagunya Berkali Kali," tulis salah satu netizen di kolom komentar video itu.

"Semenjak Official Sabyan gambus sering upload video jadi trending yutubnya menjadi lebih berbobot, Yang katanya negara mayoritas Islam ayo pertahankan trendingnya! I LOVE SHOLAWAT," tulis netizen lainnya.

"Aku orang yg paling susah nangis,dulu yg bisa bikin aku nangis hnya ibu ku. Dengar lagu ini air mata ku tiba2 netes sendiri... Aku mualaf,jadi aku tau agama ku dulu dan sekarang tak ada beda nya smua mengajar kan hal yg baik," timpal yang lain.

Sementara itu video cover mereka yang lain Ya Maulana, yang diposting pada 23 Mei 2018 masih menjadi #1 On Trending. Dalam dua hari, video itu sudah mendapat 3,7 views.

Sabyan Gambus merupakan grup musik dengan personel lima anak muda. Khoirunnisa sebagai vokalis, Ayus sebagai pemain keyboard, Wawan sebagai pemain gendang, Tebe sebagai pemain biola, dan Anisa Rahman sebagai vokalis dua.

Mereka kompak mengaransemen lagu-lagu Timur Tengah dan salawat dengan musik kekinian. Sabyan Gambus menjadi perhatian karena tak banyak anak muda yang tertarik menyanyi lagu gambus.

Tonton juga 'Tips Jadi YouTuber Beken ala Edho Zell':

[Gambas:Video 20detik]


(ken/ken)

Photo Gallery

0 Response to "Sabyan Bikin Musik Gambus Jadi Top Trending di YouTube"

Posting Komentar