Sukses di Woodstock Festival, Speaker First Siapkan Album Baru

Jakarta - Tahun lalu, band rock and roll asal Bandung, Speaker First sukses tampil di Woodstock Festival di Polandia. Kini band yang beranggotakan Mahattir Alkatiry (vokal), Beny (gitar), Bony Barnaby (gitar) serta Daud (additional drum) itu kembali ke Tanah Air.

Band ini pun menceritakan bagaimana bangganya mereka bisa tampil dalam Woodstock Festival tersebut.


"Bangga dan senang sekali bisa tampil di sana. Karena memang itu salah satu impian kita. Di sana kita juga bawain lagu jagoan kita 'The Anthem' dan 'Break My Soul'," kata Mahattir saat ditemui di kawasan Jakarta belum lama ini.Dalam kesempatan yang sama, Mahattir juga menceritakan pengalamannya saat manggung di beberapa kota di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

"Jadi di tiga kota di Amerika (kita juga sempat main). Kita berangkat 27 April 2018. Dua minggu di sana nggak ada istirahatnya dan sekarang pulang. Sebenarnya kita mau lanjut tapi karena mau puasa jadi kita balik dulu. Kumpul sama keluarga dulu baru nanti kita balik lagi," terang Mahattir lagi.

Beny menambahkan dirinya dan teman-temannya sangat senang bisa mendapatkan respons yang positif atas lagu-lagu yang dipersembahkan olehnya.

"Sampai ada yang bilang ke kita 'you guys Led Zeppelin-nya Indonesia," papar Beny.

"Habis Lebaran kita akan tur Eropa, 20 sampai 30 titik. Dari Norwegia, Jerman dan lainnya," imbuh Beny lagi.

Kini setelah berada di Indonesia, Speaker First akan mempersiapkan album terbaru mereka.

"Jeda dulu habis dan sambil mengolah album terbaru kita," jelas Mahattir.

(wes/dar)


0 Response to "Sukses di Woodstock Festival, Speaker First Siapkan Album Baru"

Posting Komentar