Ada Kelas Apa Saja di Masterclass Kumpul ID 2018?

Ada Kelas Apa Saja di Masterclass Kumpul ID 2018?Foto: Kumpul ID
Jakarta - Bila kamu ingin memperdalam ilmu mengenai drum, Kumpul ID (Indonesian Drummers) 2018 akan menjadi acara yang tak boleh kamu lewatkan.

Sebab, tidak hanya penampilan musik yang akan hadir dalam acara tersebut, namun juga akan ada sejumlah kelas dengan berbagai tema pada gelaran tersebut.

Kelas tersebut antara lain creative drumming yang diampu oleh Echa Soemantri, drum recording 101 yang diampu oleh Marco Steffiano, creating your own sound oleh Harry Murti, rock drumming & variation oleh Fajar Satritama, dan how to be good drummer session oleh Rio Alief.

Untuk dapat mengikuti kelas tersebut, tiket dijual dalam dua kategori. Yang pertama ada pra-jual seharga Rp 300 ribu dan on the spot Rp 350 ribu.

"Itu sudah termasuk sertifikat dan voucher belanja Rp 50 ribu dari Kuningan City," kata Brian, drummer dari Sheila On 7 kepada detikHOT.

Selain Masterclass, kamu juga bisa ikut bergabung di Kumpul ID jika ingin tahu lebih banyak soal drum dan bertemu dengan para drummer idolamu.

Ada juga sederet drum dari para musisi ternama yang akan dipamerkan di Kumpul ID. Di luar sesi Masterclass, acara tersebut tidak dipungut biaya.

Kumpul ID rencananya akan digelar selama dua hari pada 29 dan 30 Juni 2018. Acara yang diprakasai oleh Indonesian Drummers x detikcom tersebut bakal berlangsung di Kuningan City, Jakarta.
(srs/tia)


0 Response to "Ada Kelas Apa Saja di Masterclass Kumpul ID 2018?"

Posting Komentar