Datang ke Kumpul ID, Eva Celia Ingin Tonton Duo Drum dan ILP

Jakarta - Penyanyi dan aktris Eva Celia turut menghadiri acara Kumpul ID yang diselenggarakan oleh Indonesian Drummers dan detikcom. Ia mengaku hendak menonton Dua Drum dan ILP (Indra Lesmana Project).

"Tadinya mau nonton Duo Drum tapi tadi aku kena macet akhirnya cuma sempat dapet dua lagu terakhir," ungkapnya saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

"Akhirnya sekarang nonton Ayah aja sih," sambungnya.

Seperti yang diketahui Eva Celia merupakan putri dari Indra Lesmana. Musisi senior tersebut baru saja meluncurkan proyek musik terbarunya yang dinamain ILP.

ILP merupakan proyek yang berbeda dari yang pernah dilakukan oleh Indra Lesmana sebelumnya. Kali ini, pianis jazz tersebut justru mengusung genre musik progressive rock dan metal.

Disinggung mengenai bagaimana acara ini menurut Eva, ia pun menjawab, "Aku tadi lihat-lihat ke atas, seru sih ya".

Acara Kumpul ID berlangsung selama dua hari, yakni pada 29 dan 30 Juni 2018 di Kuningan City, Jakarta Selatan. ILP menjadi penampilan penutup dari gelaran hari pertama.

Selain Duo Drum dan ILP, tampil pula NEV + Dea, Eno Gitara, Barasuara, Gilang Ramadhan, Abah Andris, dan lain-lain di panggung utama.

Selain bazaar, pameran, dan penampilan panggung, ada pula sesi Masterclass yang diisi oleh Rio Alief, Marco Steffiano, Echa Soemantri, Fajar Satritama, dan Harry Murti sebagai pengajarnya.

Bagi yang tidak berkesempatan hadir ke Kuningan City, kamu bisa menonton acara tersebut dengan cara streaming di laman detikHOT. Kamu bisa pilih sendiri angle kamera yang ingin kamu lihat.

(srs/mah)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Datang ke Kumpul ID, Eva Celia Ingin Tonton Duo Drum dan ILP"

Posting Komentar