Klimaks! Indra Lesmana Project 'Bakar' Malam Pertama Kumpul ID

Jakarta - Alunan musik jazz ala Indra Lesmana memang sudah tak diragukan lagi. Kali ini Indra Lesmana bersama dengan Indra Lesmana Project (ILP) menggebrak panggung Kumpul ID dengan musik metal.

"Selamat malam semuanya," sapa Indra Lesmana saat menaiki panggung utama Kumpul ID di lantai 3, Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

Formasi ILP yakni Indra Lesmana (keyboard), Shadu Rasjidi (bass), Karis (gitar), Rayhan Syarif (gitar), Hata Aryasatya (drum), dan Tigor (vokal). Mereka pun mengusung musik aliran progresive rock dan metal.

Klimaks! Indra Lesmana Projet 'Bakar' Malam Pertama Kumpul IDSuasana ILP menggebrak panggung Kumpul ID Foto: Dicky Ardian

Malam ini ILP menjadi band penutup untuk hari pertama hajatan akbar Indonesian Drummers. Dengan distorsi gitar yang meraung semakin menghentak dengan tabuhan drum yang kencang.

ILP membawakan lagu-lagu terbarunya yang berada dalam mini album 'Sacred Geometry'. 'Awkening', 'Acknowledge', 'Ascension, dan 'Acception' tak berhentinya mengundang gemuruh tepuk tangan dan teriakan penonton.

Klimaks! Indra Lesmana Projet 'Bakar' Malam Pertama Kumpul IDAksi drummer Indra Lesmana Project Foto: Asep Syaifullah

"Kita berterima kasih kepada Indonesian Drummers yang sudah mengundang kami malam hari ini, sukses terus untuk Indonesian Drummers," ucap Indra Lesmana.

Hentakan-hentakan pukulan sang drummer membakar semangat penonton di penampilan terakhir hari pertama Kumpul ID. Tak banyak bicara, ILP terus memacu adrenalin para penontonnya.

Diakhir penampilan ILP, semua penonton pun klimaks berteriak dan tepuk tangan.

Untuk kalian yang tidak sempat datang hari ini, Kumpul ID masih akan berpesta sampai besok. Mulai pukul 11.30 sampai dengan pukul 22.00 WIB Kumpul ID akan menampilkan di antaranya The Angels Percussions, Ikmal Tobing, Eno Gitara, Secret Drummer, Gilang Ramadhan, dan Barasuara.

Selain itu juga akan Master Class untuk kalian yang sudah registrasi bersama Fajar Satritama, Echa Soemantri, dan Harry Murti. Di School Stage akan ada banyak persembahan dari Willy Soemantri School, Chics Music School, Rhytm Star, Gilang Ramadhan Studio Band, dan Purwacaraka Music School.

Jangan lupa datang ke pesta akbar para drummer Indonesia hari kedua, besok!

(pus/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5

0 Response to "Klimaks! Indra Lesmana Project 'Bakar' Malam Pertama Kumpul ID"

Posting Komentar