Dua Lipa Mendadak Batalkan Konser di Atas Panggung, Kenapa?

Jakarta -

Pembatalan konser kembali terjadi. Kali ini, Dua Lipa yang melakukannya sendiri ketika dirinya berada di atas panggung. Kenapa?

Ia menyebut dirinya terpaksa meninggalkan penonton di Denver, Colorado. Dua Lipa mengaku sedang mengalami infeksi telinga.

Padahal, saat itu, ia sudah memainkan setidaknya tiga lagu di atas panggung. Namun tiba-tiba saja dirinya berpamitan dan pergi meninggalkan penonton.

Hal itu dilakukannya karena saran dokter. Ia menyebut bisa mengalami gangguan pendengaran secara permanen jika tetap meneruskan aksinya.

"Aku sangat menyesal harus menghentikan acara malam ini. Aku sudah mengalami infeksi telinga selama beberapa hari terakhir, aku pikir aku akan mampu melakukannya tapi itu sangat menyakitkan dan aku disarankan jika terus melanjutkan acara aku bisa mengalami kerusakan permanen pada telinga," tulisnya di media sosial.

Dari sebuah video, terdengar kekecewaan penontonnya. Namun Dua Lipa mengaku akan segera menjadwalkan ulang konser tersebut.

"Aku merasa sangat sedih telah mengecewakan kalian. Aku benar-benar ingin melakukan pertunjukan untuk kalian. Harap jaga tiket kalian, aku akan menjadwalkan ulang acara ini," lanjut Dua Lipa.


(dar/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

0 Response to "Dua Lipa Mendadak Batalkan Konser di Atas Panggung, Kenapa?"

Posting Komentar