Ini Daftar Lengkap Harga Tiket Konser Guns N' Roses di Jakarta

Jakarta - Meski baru akan digelar pada 8 November 2018, konser Guns N' Roses sudah mendapat perhatian sejak beberapa minggu lalu. Bagi yang ingin menyaksikannya, simak dulu daftar lengkap harga tiketnya.

Dilihat di akun Instagram TEM, Selasa (26/6/2018), penjualan tiket konser GNR di Jakarta dibagi menjadi dua bagian. Yang pertama adalah Presale dengan tujuh kategori.

Yang termurah, tiket dihargai mulai Rp 250 ribu. Sedangkan tiket termahal dibanderol seharga Rp 1,8 juta.


Tiket tersebut bisa didapatkan pada Rabu (27/6). Sebelumnya, calon penonton harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di BookMyShow.

Tiket General juga disediakan bagi para calon penonton konser Guns N' Roses. Tiket tersebut sudah tentu dihargai lebih mahal.

Kategori dengan harga termurah dibanderol Rp 450 ribu. Sedangkan yang paling mahal dihargai Rp 5,5 juta.

Untuk selengkapnya, simak poster yang dirilis TEM dan UnUsUaL berikut ini.

Daftar lengkap harga tiket konser Guns N' Roses di Jakarta.Daftar lengkap harga tiket konser Guns N' Roses di Jakarta. Foto: TEM dan UsUaL
Pada 8 November 2018, Jakarta akan menjadi kota pembuka di Asia untuk konser Guns N' Roses - 'Not In This Lifetime' di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).
Konser tersebut terbilang begitu spesial. Sebab tur mereka kali ini adalah ajang reuni para personel, seperti Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan yang telah kembali.

Tentunya tidak akan hanya tiga punggawa saja yang akan hadir, sebab Dizzy Reed, Richard Fortus, Frank Ferrer dan Melissa Reese juga bakal ikut naik panggung.
(dar/nu2)


Photo Gallery

0 Response to "Ini Daftar Lengkap Harga Tiket Konser Guns N' Roses di Jakarta"

Posting Komentar