JFlow Ikut Rayakan Lebaran Lewat Lagu 'God's Plan'

Jakarta - Meski bukan pemeluk agama islam, namun JFlow rupanya ikut merayakan kegembiraan Idul Fitri 2018 dengan caranya sendiri. Ia turut merayakan momen tersebut dengan merilis sebuah lagu berjudul 'God's Plan'.

Dalam video dari lagu 'God's Plan', ia turut menampilkan Usamah Harbatah. Video tersebut diambil di sebuah perkampungan tempat di mana JFlow, dalam videonya, tampak bermain bersama anak-anak warga setempat dan mentraktir belanja sejumlah warga di mini market.

"Setiap lebaran selalu jadi momen spesial buat saya yang selalu dikelilingi sahabat dan rekan kerja muslim. Walaupun bukan pemeluk agama Islam tapi saya bisa merasakan berkat Ramadhan dan tahun ini memutuskan untuk berbagi berkat itu dengan menggunakan media yang saya cintai, musik," tulisnya lewat keterangan pers yang diterima detikHOT, Sabtu (16/6/2018).

"Lagu dan video ini gue persembahkan buat semua yang merayakan Idul Fitri, mudik maupun tidak, semoga berkah kalian melimpah tahun ini," tambahnya.

Penyutradaraan video klip tersebut digarap sendiri olehnya dengan bantuan dari Christ Pelamonia sebagai Director of Photography (DOP) dan Jeremia Pelamonia sebagai produser.


(srs/dal)

Photo Gallery

0 Response to "JFlow Ikut Rayakan Lebaran Lewat Lagu 'God's Plan'"

Posting Komentar