Ari Malibu 'Bakar' Semangat Reda Buat Album Solo

Jakarta - Ari Malibu telah tiada. Musisi senior itu meninggal dunia tepat di malam takbiran, Kamis (14/6/2018) malam.

Reda Gaudiamo, rekan duet AriReda itu mengingat Ari Malibu adalah sosok yang mengenalkannya pada musik. Ari yang menemukan keindahan suara yang terpendam pada dirinya.


"Dia yang menemukan suara saya, yang ada di lagu 'Aku Ingin' dan lain-lain. Saya tidak tahu bisa mencapai nada dan cara nyanyi sekarang kalau bukan karena Ari," ungkap Ari Gaudiamo kepada detikHOT, Jumat (15/6/2018)."Ari mendorong saya untuk bikin lagu sendiri dan album solo. Ini terjadi di Agustus tahun lalu," sambungnya.
Ari Malibu mengutarakan dirinya dan Reda harus mempunyai album solo masing-masing. Agar ketika album AriReda ada hal baru yang muncul.

"Saya baru serius menggarapnya mulai Mei lalu. Dan minggu lalu, dia tanya progres album itu. Sambil memerintahkan saya main gitar lagi,juga main instrumen lain," kenang Reda.

"Pertanyaannya membuat saya terbakar semangat. Tapi pada saat bersamaan, terharu," ungkapnya.

Ari Malibu akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir setelah salat Jumat. Reda pun lega semua keinginan Ari untuk AriReda tercapai.

"Puji Tuhan semua selesai pada waktunya. Album ke-4 dan 5 kami sudah selesai mixing dan mastering," pungkas Reda.
(pus/wes)


0 Response to "Ari Malibu 'Bakar' Semangat Reda Buat Album Solo"

Posting Komentar