Zayn Malik Anggap Lagu Baru Taylor Swift Menakjubkan

Jakarta - Zayn Malik adalah salah satu tim dari Taylor Swift. Ketika diminta mengomentari lagu 'Look What You Make Me Do', ia menilai lagu Taylor itu menakjubkan.

"Saya sudah mendengar lagu barunya, itu sangat keren! Saya melihat videonya benar-benar bagus," kata Malik kepada Us Weekly.

Banyak yang menganggap video klip lagu tersebut berisi banyak sindiran kepada rekan sesama artis. Tak cuma Kim Kardashian, Taylor Swift juga disebut menyindir Katy Perry dalam klip tersebut.

"Saya tak suka meremehkan banyak hal, saya hanya mengambil hal bagusnya saja. Saya pikir itu adalah video yang luar biasa, saya pikir ada banyak ide keren yang masuk ke dalamnya, banyak kerja keras, jelas sekali. Dan saya menghargai itu, saya pikir itu ide yang bagus, saya baru saja melihatnya, hanya itu yang saya lihat karena saya tak ingin benar-benar memikirkannya juga," kata Malik.

Malik masuk dalam geng Taylor setelah terlibat asmara dengan Gigi Hadid. Gigi merupakan sahabat dekat dari Taylor.

"Ia berteman dengan pacar saya. Saya tak punya hal buruk yang bisa saya katakan tentangnya," tukasnya.
(nu2/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Zayn Malik Anggap Lagu Baru Taylor Swift Menakjubkan"

Posting Komentar