Noel Gallagher Jual Alat Musik eks Oasis karena Tak Terpakai

Noel Gallagher Jual Alat Musik eks Oasis karena Tak TerpakaiFoto: Tim P. Whitby/Getty Images
Jakarta - Salah satu musisi yang menjual peralatan musik bersejarahnya adalah Noel Gallagher. Alasannya perlengkapan musik itu sudah tak lagi digunakan.

Mantan personel Oasis, Noel Gallagher, menjual sejumlah peralatan yang ia gunakan dalam merekam proyek solonya dan pernah pula ia gunakan untuk tur selama menjadi member Oasis.

Salah satu yang ia jual adalah Orange OR120 Overdrive. Amplifier itu ia gunakan selama tur dengan Oasis. Ada pula gitar 1960's Epiphone Professional, dan lain-lain.


Bagi Noel Gallagher, benda-benda tersebut memiliki nilai sejarah tersendiri. Meski berumur, bagi Noel, barang-barang tersebut masih bisa digunakan dengan baik.

"Setiap benda-benda tersebut menyimpan banyak sejarah dan cerita, tapi mereka masih baik untuk dimainkan. Saya berharap akan ada tangan yang bisa merawat mereka dengan baik," ungkapnya dikutip dari US Rolling Stone.

Ada total 50 peralatan yang ia jual, terdiri atas alat musik, efek, dan amplifier yang ia jual dalam situs Reverb.

Kendati memiliki nilai historis karena ia gunakan saat konser Oasis dan merekam proyek solonya, Noel Gallagher pun berharap, pemilik barunya bisa menggunakannya dengan lebih baik.

"Ketika kamu telah bermain musik selama saya, kamu mungkin saja memiliki jumlah alat musik yang banyak dan sudah tak lagi saya gunakan dan mereka (alat-alat musik) pun hanya duduk diam di tempat mereka diletakkan," kata Noel Gallagher.

Laman toko Noel Gallagher di situs Reverb akan mulai dibuka pada 2 Oktober 2017 mendatang.
(srs/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Noel Gallagher Jual Alat Musik eks Oasis karena Tak Terpakai"

Posting Komentar