Kanye West Tak Mau Ikut Campur dalam Pertengkaran Drake vs Pusha T

Jakarta - Meski sesama rapper, Kanye West tampaknya tak ingin ikut campur dalam pertengkaran yang melibatkan Drake dan Pusha T. Sikap tersebut ia nyatakan di akun Twitter miliknya.

Selain tak ingin ikut campur, Kanye juga tampak menuliskan sesuatu yang terdengar seperti himbauan agar pertikaian tersebut segera diakhiri.

"Aku tidak pernah tertarik pada pertikaian, aku tertarik pada cinta. Garis telah bertemu dan itu tidak baik untuk siapa pun, jadi ini berakhir sekarang," tulisnya.

Kanye West memang tidak menuliskan siapa yang ia maksudkan dalam kicauannya tersebut, namun nampaknya hal tersebut sudah jelas ditujukan untuk Drake dan Pusha T.

Sebelumnya, pertengkaran antara Drake dan Pusha T tampak menggunung. Hal tersebut dimulai dari dirilisnya lagu 'The Story of Adidon' yang merupakan respons Pusha T terhadap lagu Drake yang berjudul 'Duppy Freestyle'.

Saling sindir tersebut dimulai saat Pusha T merilis album 'Daytona'. Di dalam bagian dari album tersebut, secara tak langsung Pusha T mempertanyakan keaslian karya-karya Drake dan menuduhnya memikiki penulis bayangan dari lagu-lagunya.
(srs/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Kanye West Tak Mau Ikut Campur dalam Pertengkaran Drake vs Pusha T"

Posting Komentar