Giliran Once dan Shakira Jasmine 'Menaklukkan Dunia' untuk Asian Games 2018

Jakarta -

Setelah Via Vallen mencuri perhatian dengan 'Meraih Bintang', Asian Games 2018 punya satu lagi lagu tema yang dirilis. Bertajuk 'Menaklukkan Dunia', lagu itu dinyanyikan Once dan Shakira Jasmine.

Lagu tersebut merupakan ciptaan Rian 'D'MASIV', seperti yang dijelaskan dalam keterangan persnya, Rabu (3/7/2018). Lagu itu juga hasil campur tangan Pay yang berperan sebagai produsernya.

Karakter vokal Once yang penuh power begitu mendominasi di lagu tersebut. Mantan vokalis Dewa 19 itu mengaku senang bisa terlibat dalam penggarapannya.

"Awalnya saya diajak Musica Studios untuk terlibat di lagu ini. Materi lagunya bagus, tapi saya makin semangat karena lagu ini untuk Asian Games, acara olahraga terbesar di Asia. Mudah-mudahan lagu ini bisa menginspirasi semua atlet Indonesia agar makin semangat," ujar Once.

Yang menarik, Once tidak sendiri bernyanyi di single tersebut, ia menggandeng Shakira Jasmine. Ini adalah kali pertama Once berkolaborasi dengan penyanyi muda.

"Shakira penyanyi yang penuh bakat, suaranya bagus, dan punya musikalitas yang cukup walau usia masih sangat muda. Walaupun ini kolaborasi lintas generasi, tapi gak ada kesulitan. Ibarat membimbing adik sendiri aja." ucap Once.

Lirik penuh semangat dilantunkan Once dan Shakira Jasmine. Dengan beat sedang, semangat yang ingin ditularkan bisa dengan mudah tersampaikan.


(dar/doc)

Photo Gallery

0 Response to "Giliran Once dan Shakira Jasmine 'Menaklukkan Dunia' untuk Asian Games 2018"

Posting Komentar