Liam Gallagher Tak Pernah Mau Saingi Noel

Jakarta - Perseteruan antara kakak-beradik dua pentolan Oasis tampaknya tengah mereda. Liam Gallagher baru-baru ini mengatakan selalu menganggap Noel sebagai saudaranya dan tak mau bersaing dengannya.

Hal tersebut ia utarakan melalui Twitter miliknya. Seorang pengguna Twitter dengan akun @_sallyrkid menanyakan, "Apakan Noel lebih baik darimu?"

Liam Gallagher pun menjawab, "Tidak ada yang lebih baik di antara kami berdua. Kami adalah saudara dan kami bersama tanpa ada pengganggu dan maksud saya tidak ada pengganggu di sekitar Oasis untuk seumur hidup."

Sejumlah respons dari warganet pun berdatangan. Ada yang membalasnya dengan gambar bergerak maupun meme. Tak sedikit dari mereka yang menginginkan keduanya kembali bersama dalam sebuah band.

"Kamu benar. Kamu dan Noel sempurna bersama seperti yin-yang. Sangat disayangkan kalian berdua berpisah," tulis @Lia_MaraX.

Menyusul bubarnya Oasis, hubungan Noel dan Liam Gallagher pun dikabarkan retak. Keduanya kini memiliki proyek musiknya sendiri-sendiri.

Noel Gallagher dengan Noel Gallagher's High Flying Bird dan Liam Gallagher membentuk Beady Eye sebelum akhirnya bersolo karier.

(srs/wes)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8

0 Response to "Liam Gallagher Tak Pernah Mau Saingi Noel"

Posting Komentar