Agnez Mo Cerita soal Cinta Pertamanya

Jakarta - Berusia 32 tahun membuat Agnez Mo melewati banyak hal. Ini dia sesuatu yang menjadi cinta pertamanya.

Menurutnya, menjadi seorang pelaku seni adalah hal yang paling membuatnya jatuh cinta. Bahkan profesi itu adalah cinta pertamanya.

"Aku seorang seniman," ungkap Agnez Mo saat wawancara dengan iHeart Radio.

"Aku percaya pada seni lebih dari apa pun. Itu cinta pertamaku. Aku selalu ingin memastikan aku menggunakan platform aku untuk menjadi pengaruh dan inspirasi yang baik. Aku punya kutipan yang aku suka bagikan, 'Mimpi, Percaya dan Hasilkan'. Itu rahasiaku," lanjutnya.

iHeart Radio memasukkan Agnez Mo menjadi On The Verge Artist. Ia dinilai memiliki potensi besar dan sudah memiliki karya yang begitu dihargai sejak menjadi penyanyi cilik.

Simak Juga 'Cihuy! Agnez Mo dan Pacar Bulenya Liburan ke Bali':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/mau)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Agnez Mo Cerita soal Cinta Pertamanya"

Posting Komentar