Agnez Mo Sebut Potong Pendek Rambut Jadi Momen Penting Kariernya

Jakarta - Selama beberapa tahun terakhir, ada yang berbeda dengan penampilan Agnez Mo. Ia memutuskan untuk memangkas pendek rambutnya.

Ternyata, menurut Agnez Mo dalam wawancara dengan iHeart Radio, itu adalah momen penting dari hidupnya. Ia mengungkapkan membuat rambutnya menjadi pendek bukan hal mudah.

"Satu hari di tahun lalu, aku memutuskan, 'Persetan, aku akan mencukur kepala aku'," kenangnya.

"Di Indonesia, itu bukan sesuatu yang biasa kamu lihat terjadi pada wanita. Bahkan di Amerika Serikat, orang-orang akan menilai kamu sedang memberontak, karena seharusnya kamu memiliki rambut lurus atau bergelombang agar terlihat feminin," lanjut Agnez Mo.

Pelantun 'Overdose' tersebut juga mengatakan keputusan itu diambil demi menunjukkan siapa dirinya. Momen tersebut diharap Agnez Mo bisa memberikan inspirasi bagi orang lain untuk lebih percaya diri.

"Aku tidak peduli. Aku akan selalu mengungkapkan siapa diriku. Aku datang dengan hashtag #iAMme ini untuk mewakilinya. Itu dimaksudkan untuk menginspirasi semua orang," tandasnya.
(dar/mau)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Agnez Mo Sebut Potong Pendek Rambut Jadi Momen Penting Kariernya"

Posting Komentar