Anggun Bergabung dengan Josh Groban dan Kelly Clarkson Isi Soundtrack Film

Jakarta - Ada kabar terbaru lagi dari Anggun C Sasmi di dunia musik internasional. Dia dipilih menjadi pengisi soundtrack film dokumenter internasional berjudul 'A Song for the World'.

Anggun menyita perhatian produser film dokumenter tersebut untuk mengisi posisi penyanyi soundtrack. Menariknya, dia bergabung bersama Josh Groban, Kelly Clarkson, sampai David Foster pada proyek itu.

Film dokumenter 'A Song for the World' menceritakan kisah di balik lagu terkenal di dunia 'Silent Night'. Film itu rencananya rilis di akhir tahun.

"Saya merasa sangat terhormat telah dihubungi oleh produser dari proyek film besar ini yang berbicara tentang bagaimana sebuah lagu dapat menciptakan dunia menjadi tempat yang lebih baik," ujar Anggun C Sasmi dalam keterangan pers, Rabu (31/10/2018).


Anggun mengatakan kalau dirinya bakal bernyanyi dalam dua bahasa, Indonesia dan Prancis, pada soundtrack film dokumenter internasional tersebut. Dia sangat bangga bisa mengenalkan Indonesia kepada dunia.

"Setiap artis membawa emosinya sendiri, yang membuat film ini menjadi sesuatu yang sangat kuat. Saya sangat bangga akan tampil menggunakan Bahasa Indonesia dan Prancis untuk film tersebut. Ini akan sangat fantastis bagi jutaan orang dapat mendengarkan keindahan dan keharmonisan melodi dari Bahasa Indonesia, bahkan mungkin ini menjadi kali pertama bagi beberapa di antara mereka. Saya merasa terhormat dapat mempromosikan budaya Indonesia di seluruh dunia," kata Anggun C Sasmi.

(mau/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Anggun Bergabung dengan Josh Groban dan Kelly Clarkson Isi Soundtrack Film"

Posting Komentar