Gandeng Megadeth, JogjaROCKarta Jual 15 Ribu Lembar Tiket

Yogyakarta - Promotor JogjaROCKarta, menyediakan 15 ribu lembar tiket konser International Rock Music Festival: JogjaROCKarta #2 yang bakal digelar di Stadion Kridosono Yogyakarta, Sabtu (27/10/2018). Menampilkan band Thrash Metal asal Los Angeles Amerika Serikat, Megadeth beserta sejumlah band rock nasional, promotor menjual tiket melalui online dan offline bekerja sama dengan exclusive ticketing partner PT Melon Indonesia by Telkom Indonesia.

"Kapasitas Stadion Kridosono sebanyak 15 ribu orang, jadi kita jual tiket 15 ribu lembar," kata CEO Rajawali Indonesia Communication selaku promotor JogjaROCKarta, Anas Syahrul Alimi, saat jumpa pers di Hyatt Regency Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (26/10/2018).

Direktur Utama PT Melon Indonesia by Telkom Indonesia, Dedi Suherman menambahkan untuk penjualan tiket yang telah dilayani secara online sudah terjual hampir 10 ribu tiket.

"Penjualan online sudah kita tutup tadi malam dan akan dibuka penjualan offline besok di kawasan Stadion Kridosono mulai pukul 10.00," kata Dedi.

"Jadi yang kemarin tidak sempat akses online bisa datang di loket on the spot di Stadion Kridosono. Masih tersisa sekitar 5 ribu tiket, tapi yang akan dijual besok jumlahnya fleksibel koordinasi dengan panitia demi kenyamanan penonton. Harga tiket Rp 750 ribu per lembar," jelasnya.
(dar/dar)


Photo Gallery

0 Response to "Gandeng Megadeth, JogjaROCKarta Jual 15 Ribu Lembar Tiket"

Posting Komentar