Ini Alasan Promotor Hadirkan Megadeth di JogjaROCKarta 2018

Yogyakarta - CEO Rajawali Indonesia Communication selaku promotor JogjaROCKarta, Anas Syahrul Alimi mengungkapkan alasan menghadirkan band rock asal Los Angeles Amerika Serikat, Megadeth sebagai penampil utama di gelaran International Rock Music Festival: JogjaROCKarta #2 yang bakal dihelat di Stadion Kridosono Yogyakarta, Sabtu (26/10/2018).

"Saya yakin JogjaROCKarta #2 bisa menjadi gelaran festival rock yang menggema. Megadeth termasuk The Legend of Thrash Metal Band dengan sebutan The Big Four yang disandingkan dengan tiga nama band Thrash Metal besar lainnya yang sangat berpengaruh, Slayer, Metallica dan Antrax," kata Anas saat jumpa pers di Hyatt Regency Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (26/10/2018).

Anas bersama timnya memiliki cita-cita band rock dunia bisa hadir untuk manggung di Yogyakarta.

"Kita punya cita-cita band rock dunia bisa hadir di Yogya sekaligus untuk branding bahwa Indonesia bukan hanya Jakarta dan daerah lain. Kita juga ingin memberi pesan Yogya aman dan layak dikunjungi," ujar Anas.

Anas sedikit menceritakan soal bagaimana awalnya berkomunikasi dengan manajemen Megadeth agar bersedia tampil di JogjaROCKarta #2.

"Ketika kita komunikasi, manajemen Megadeth tanya siapa yang sudah hadir tampil di JogjaROCKarta, band, saya jawab Dream Theater di JogjaROCKarta #1, dan tanya berapa jarak Jakarta ke Yogya, cuma itu, selebihnya tidak ada kendala," cerita Anas.

Diketahui super band progressive metal asal Amerika Serikat, memang didaulat menjadi bagian dari suksesnya penyelenggaraan JogjaROCKarta jilid pertama tahun 2017.

"Harapan kami, next seluruh Big Four bisa dihadirkan di JogjaROCKarta. Mungkin tahun depan Slayer, Metallica atau Antrax," ucap Anas.
(dar/dar)


Photo Gallery

0 Response to "Ini Alasan Promotor Hadirkan Megadeth di JogjaROCKarta 2018"

Posting Komentar