Gara-gara Cover Lagu, Via Vallen 'Disentil' Jerinx 'SID'

Jakarta - Via Vallen memang terkenal sebagai pedangdut yang aktif di media sosial salah satunya YouTube. Ia berkali-kali mengcover lagu-lagu hits seperti 'Karna Su Sayang' yang belum lama ini viral.

Namun baru-baru ini Via ditegor karena meng-cover lagu 'Sunset di Tanah Anarki' milik Superman Is Dead. Sang pemilik lagu yakni Jerinx memprotes tindakan yang dilakukan oleh pelantun 'Meraih Bintang' itu.

Melalui twitternya, Jerinx saling berbalasan dengan followernya soal lagu single terbaru bandnya tersebut. Ia pun mengungkit tindakan Via yang pernah mengcover lagunya itu.

"Tanpa 'Sunset di Tanah Anarki', Vallen nggak akan ada di posisinya saat ini," tulisnya.

Namun ada salah seorang fans yang justru menyuruh drummers band punk asal Bali itu agar bersyukur karena lagunya di cover oleh Via.

"Bersyukur Bli punya fans Lady Rose cantik bukan karena oplas. Meski beda aliran antara punk rock dan dangdut," tulis pemilik akun Made Dav.

Lantas apakah jawaban Jerinx? Ia justru berpendapat bahwa lagu tersebut punya makna tersendiri dan Via membawakan lagu tersebut dengan gaya yang dinilai justru malah merendahkan lagu itu.

"Ngefans tapi nggak pernah sama sekali minta izin bawain lagu SID. Dan lagu ini pesannya besar. Vallen paham nggak apa yang ia nyanyikan? Ini bukan tentang nominal. She's degrading the meaning of the song," balas Jerinx.
(ass/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Gara-gara Cover Lagu, Via Vallen 'Disentil' Jerinx 'SID'"

Posting Komentar