Jakarta Jadi Kota Pertama dari Proyek Reuni The Moffatts

Jakarta -

The Moffatts sukses menghibur para pengemarnya di Indonesia pada 90's Festival, malam ini di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

18.10 WIB di 90's Stage para pengemar dari band yang berasal dari Kanada itu sudah mulai merapat ke arah panggung.

"Apa kabar?" sambut Dave sebagai vokalis menyambut para pengemar.

Lalu dilanjutkan dengan lagu pertama mereka 'I'll Be There for You'.

Setelah lagu pertama yang mereka bawakan, sang gitaris Scott ikut menyapa para pengemarnya. "Senang bisa tampil di Jakarta," ungkap sang gitaris.

Penampilan mereka disambung dengan single berikutnya, seperti 'Here I Am', setelah itu dilanjutkan dengan lagu mereka yang berjudul 'Like I Love You'.

"Kami akan mainkan lagu baru dari EP yang baru kemarin kami rilis," papar Scott.

Untuk membangkitkan memori nostalgia, The Moffatts memainkan nomor-nomor hitsnya, seperti 'I Love You and I Ever Do I Wish It's the Truth', 'Baby Blue', 'Girl of My Dreams', dan masih banyak lagi yang lainnya.

"Terima kasih," ungkap Dave, "Senang bisa kembali di atas panggung. Senang bisa mangung lagi. Ini kali pertama kami sepanggung lagi setelah bertahun tahun. Jakarta adalah reuni pertama kami," tambah Dave dengan senang bisa reunian bersama di Jakarta.

Tak henti-hentinya para anggota band sering menegur sapa para penontonnya yang dengan setia tetap bernyanyi dan bergoyang bersama.

"Kalian menikmati malam ini? Musik '90-an membawa banyak kenangan ya?" ujar Dave sambil mengajak selfie para penonton.

Lalu aksi mereka disambut dengan lagu terakhir. "Kami masih punya satu lagu lagi untuk kalian. Aku yakin kalian pasti tahu," Dave

'I Miss You Like Crazy' resmi menjadi lagu terakhir dan menutup konser dari The Moffatts di 90's Festival.

(dar/dar)


0 Response to "Jakarta Jadi Kota Pertama dari Proyek Reuni The Moffatts"

Posting Komentar