Lagu Ini Dianggap Berjasa untuk Kygo

Jakarta - DJ dan produser musik asal Norwegia, Kygo, telah merilis sejumlah lagu yang menjadi hits. Lagu-lagu tersebut antara lain 'Happy Now', 'Stargazing', hingga 'Remind Me to Forget'.

Namun dari sejumlah lagu-lagunya, ternyata ada satu lagu yang menurutnya paling berpengaruh bagi karier bermusiknya. Lagu tersebut adalah 'Firestone'.

Dalam sebuah percakapan dengan detikHOT yang dilakukan sesaat sebelum ia tampil dalam konsernya di Jakarta, Kygo beralasan bahwa lagu tersebut adalah lagu pertama yang ia tulis dan ia rilis.

"Lagu ini adalah lagu pertama bagiku. Sebelumnya aku hanya merilis sejumlah remix dari lagu-lagu milik musisi lain. Aku rasa 'Firestone' telah membawa karierku ke level selanjutnya," ungkapnya.

Dirinya pun mengakui bahwa ia sebenarnya menyukai semua lagu-lagu yang ditulisnya. "Aku selalu senang dengan semua lagu-laguku," katanya.

"Namun 'Firestone' selalu memiliki tempat spesial di hatiku karena itu lagu pertamaku dan lagu itu pula yang pertama menjadi hits," sambungnya.

'Firestone' merupakan lagu ciptaannya yang terdapat di album 'Cloud Nine' (2016). Dalam lagu ini ia berkolaborasi dengan Conrad Sewell.

Kygo menggelar konsernya yang pertama kali di Jakarta. Konser tersebut bertajuk 'Kredivo Presents Kygo in Jakarta' dan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain menyambangi Jakarta, dirinya juga akan tampil di Bali.

(wes/wes)


0 Response to "Lagu Ini Dianggap Berjasa untuk Kygo"

Posting Komentar