Noel Gallagher Anggap Personel Coldplay Anaknya

Jakarta - Hubungan Noel Gallagher dan grup musik Coldplay terbilang akrab. Dalam album 'A Head Full of Dreams', mantan personel Oasis tersebut turut mengisi beberapa bagian gitar untuk lagu 'Up & Up'.

Dalam film dokumenter 'A Heaf Full of Dreams', Noel Gallagher mengatakan bahwa para personel Coldplay adalah anak-anaknya. Hal itu terlihat dalam salah satu cuplikan video.

"Coldplay? Mereka adalah anak-anakku," jawab Noel saat ada yang bertanya apakah Oasis merasa tersaingi dengan hadirnya Coldplay sebagai pendatang baru saat itu.

Pada dokumenter itu, Chris Martin mengatakan bahwa Oasis adalah band yang penting bagi dirinya dan teman-teman satu grupnya itu.

"Bila album 'A Head Full of Dreams' adalah tentang mimpi menjadi nyata, maka bermainnya Noel dalam album ini adalah salah satunya," ucap Chris Martin dalam wawancara yang terdapat di film itu.

'A Head Full of Dreams' merupakan film dokumenter yang merekam 20 tahun perjalanan karier Coldplay. Mat Whitecross menjadi sutradara dari film tersebut.
(srs/nkn)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18

0 Response to "Noel Gallagher Anggap Personel Coldplay Anaknya"

Posting Komentar