Pevita Pearce Unjuk Karya di Konser Charlie Puth

Jakarta - Sebelum konser Charlie Puth dimulai, penonton diberikan suguhan menarik. Di booth Zilingo ada si cantik Pevita Pearce.

Pevita Pearce tampil dengan gaya boyish menggunakan blazer dikombinasikan kemeja putih dan celana shocking pink. Pevita pun memperkenalkan clothing brand miliknya.

"Sekarang aku punya brand P.V by Pevita, di sini aku mau memberikan pilihan fashion kepada perempuan di Indonesia jadi mereka itu yang menginspirasi aku buat ini. Jadi aku mau ajak perempuan Indonesia untuk having fun dengan P.V," kata Pevita di booth Zilingo, ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (16/11/2018).

Meski mengeluarkan produk yang sama dari atasan sampai bawahan, Pevita mengatakan memberikan sentuhan lebih agar terlihat berbeda. Dia oun menunjukkan agar perempuan lebih berani mengeksplor.

"Aku pengen kasih sentuhan lebih. Untuk bisa lebih berani eksplore dengan warna kayak gini misalnya, shocking pink. Kalau kalian mau stand out akan sangat terbantu dengan fashion," ucapnya.

Tonton juga: Charlie Puth di Mata Pevita dan Citra Scholastika

[Gambas:Video 20detik]

Ditengah kesibukannya, Pevita Pearce tetap berusaha untuk bisa berbisnis. Semua itu bisa dia lakukan karena merasa senang dan tak terbebani.

"Betul. Susah memang bagi waktu antara syuting dan bisnis. Kayak sebentar lagi aja aku akan syutibg di luar kota selama satu bulan. Makanya aku perlu banget lah tim yang solid untuk menjalankan bisnis," tuturnya.

"Looknya fashion jangan batasi imajinasi kita, bikin smart casual, kita bisa bikin macam-macam. Aku mau meng-impower gaya mereka sendiri dengan P.V," tukas Pevita Pearce.

Tonton video 'Charlie Puth di Mata Pevita dan Citra Scholastika':


(pus/dar)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Pevita Pearce Unjuk Karya di Konser Charlie Puth"

Posting Komentar