Saat Pongky Tantang Afgan hingga Sheryl Ciptakan Lagu Dadakan

Surabaya - Di sela diskusi dalam ajang Innocreativation, musisi Pongky Barata yang menjadi moderator menantang para penyanyi untuk menciptakan lagu secara dadakan. Ketiga penyanyi yakni Afgan Syahreza, Sheryl Sheinafia hingga komposer Eka Gustiwana.

Pongky pun memetik gitar sembari mencipta aransemen acak untuk mereka. Tak butuh waktu lama, Sheryl langsung menimpali petikan gitar Pongky dengan suara merdunya.

Musisi cantik ini pun berhasil mencipta lagu dengan lirik yang melibatkan Kota Surabaya. Hal ini pun membuat penonton antusias dan bertepuk tangan.

"Aku jalan ke Surabaya, tolong, tolong, tolong gandengin aku kembali nananananana," ucap Sheryl saat menanyikan lagu dadakannya di Grand City Surabaya, Kamis (15/11/2018).

Afgan pun tak mau kalah. Masih diiringi Pongky, Afgan menyanyikan lagu ciptaannya dengan suara khasnya yang mellow.

"Halo semuanya yang ada disini, apa kabarmu semua, saya ucapkan terimakasih," kata Afgan yang disambut sorak sorai penonton yang mayoritas berusia remaja.

Namun, Eka Gustiwana tak ingin menyanyikan lagu. Eka mengaku dirinya bukan seorang penyanyi. Menanggapi hal ini, Pongky akhirnya menutup diskusi yang dipimpinnya dengan dendangan lagu Papa Rock n Roll.

Simak Juga Videonya 'Wih Fans Sheryl Sheinafia di 'Innocreativation' Posesif Banget Nih! ' di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(tia/tia)


0 Response to "Saat Pongky Tantang Afgan hingga Sheryl Ciptakan Lagu Dadakan"

Posting Komentar