Samakan Via Vallen dengan Wanita Penghibur, Jerinx SID Tak Mau Minta Maaf

Jakarta - Via Vallen mengutarakan rasa kecewanya kepada Jerinx SID karena sudah menyamakan dirinya dengan wanita penghibur. Banyak netizen juga yang meminta Jerinx untuk meminta maaf.

Jerinx SID juga sempat membalas komentar salah satu netizen saat diminta untuk meminta maaf pada sang pedangdut. Pentolan Superman Is Dead itu pun menjawab dirinya tidak akan pernah minta maaf.

"Saya harus minta maaf memanggilnya p*l*cur? NEVER," tulis Jerinx dilihat detikHOT, Senin (12/11/2018).

Bukan tanpa alasan sang drummer tak mau meminta maaf. Tidak ketinggalan, dia juga mengatakan dirinya mengapresiasi permintaan maaf Via Vallen.

"Cuma p*lac*r yg lakukan hal2 tak terhormat hanya demi uang. Siapapun yg bersikap spt itu, baik laki, perempuan, sipil, swasta, dokter, petinggi agama, tentara bahkan presiden pun layak dicap begitu jika mereka lacurkan integritasnya," tulisnya.

"Baguslah VV minta maaf. Saya maafkan. Semoga ga terulang lagi, dan ini bisa jadi pelajaran buat penyanyi2 lainnya. Memberi ruh atau mempasupati sebuah lagu itu perlu proses yg sangat rumit dan personal. You f*ck with my song, you f*ck with me. And I take it very very personal," pungkas Jerinx.

Tonton video: Kesal ''Disentil'' Jerinx SID, Akhirnya Via Vallen Buka Suara
[Gambas:Video 20detik]

Perseteruan ini berawal ketika Jerinx tak terima Via Vallen membawakan ulang lagu 'Sunset di Tanah Anarki' milik SID. Jerinx merasa Via Vallen tak pernah meminta izin untuk membawakan lagu yang kini videonya banyak tersebar di akun YouTube dan VCD bajakan.


Samakan Via Vallen dengan Wanita Penghibur, Jerinx SID Tak Mau Minta Maaf

(pus/wes)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Samakan Via Vallen dengan Wanita Penghibur, Jerinx SID Tak Mau Minta Maaf"

Posting Komentar