Disebut Bela Singer soal Pelecehan Seksual, Gitaris Queen Minta Maaf

Jakarta - Gitaris band Queen, Brian May meminta maaf karena membela sutradara 'Bohemian Rhapsody', Bryan Singer. Sang sutradara kini tengah menghadapi tuduhan pelecehan seksual.

May berkomentar di Instagram setelah seorang netizen bertanya soal alasan dirinya masih membela Singer.

"Kamu harus mengurus urusanmu sendiri dan berhenti memberitahu apa yang harus dilakukan. Kamu perlu belajar untuk menghargai kenyataan, bahwa pria atau wanita tak bersalah sampai benar-benar terbukti," tulisnya.

Di hari yang sama media The Atlantic merinci berbagai dugaan pelecehan seksual terhadap Singer dari empat pria. Singer telah membantah tuduhan itu dengan menyebut artikel di media tersebut sebagai homofobia.

May pun perlahan mundur beberapa jam setelah artikel itu muncul. Ia menyebut komentarnya ketika itu hanya persepsi pribadi.

"Saya sekarang sadar bahwa saya sepenuhnya salah dalam pemikiran itu. Kalian sebenarnya hanya mencoba untuk melindungi saya, saya ucapkan terima kasih. Saya malu menemukan efek kata-kata itu. Saya tak tahu bahwa mengatakan seseorang tak bersalah sampai terbukti bersalah itu dapat diartikan sebagai pembelaan untuk Singer. Saya sama sekali tak punya niat untuk melakukan itu," tulisnya.
(nu2/ken)


0 Response to "Disebut Bela Singer soal Pelecehan Seksual, Gitaris Queen Minta Maaf"

Posting Komentar