Lady Gaga akan Hapus Duetnya dengan R Kelly di Layanan Streaming

Jakarta - Setelah John Legend dan Chance The Rapper, kini giliran Lady Gaga yang bicara mengenai R Kelly.

Terkait dengan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh R Kelly, bintang 'A Star is Born' tersebut kini mengaku menyesal pernah bekerja sama dengan penyanyi R&B tersebut.

Pernyataan itu dituangkan dalam sebuah kicauan di akun Twitter pribadinya Dengan keterangan, "Aku berdiri di samping siapapun yang pernah menjadi korban dari pelecehan seksual," ia pun mengungggah surat terbuka.

"Aku beridir di belakang perempuan-perempuan itu sebanyak 1000 persen, mempercayai mereka, mengerti kesakitan dan kesulitan mereka, dan merasakan sebaiknya suara mereka didengar dan dianggap serius," bukanya.

Dalam suratnya, Lady Gaga menjelaskan bahwa lagu yang ia buat bersama R Kelly pada 2013 adalah sebuah kesalahan. Ia mengatakan itu adalah masa gelap dalam hidupnya dan ketika itu ia tengah merasa marah.

"Bila aku bisa dan bicara pada diriku yang lebih muda, aku akan bilang padanya untuk pergi mencari bantuan dengan terapi," tulisnya.

Lebih jauh, Lady Gaga mengatakan bahwa lagu tersebut akan dihapus dari layanan streaming yang memuatnya. Ia juga berjanji tidak akan lagi bekerja sama dengan R Kelly.

"Aku berniat untuk menghapus lagu tersebut dari iTunes dan berbagai layanan streaming lainnya dan tak akan lagi bekerja sama dengannya," tuturnya dalam surat.

Lady Gaga dan R Kelly pernah bekerja sama dalam lagu 'Do What U Want' yang rilis pada 2013. Keduanya juga pernah tampil di Saturday Night Live dan American Music Awards.


(srs/ken)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Lady Gaga akan Hapus Duetnya dengan R Kelly di Layanan Streaming"

Posting Komentar