'A Whole New World' Versi Isyana-Gamal Dianggap Lebih Baik dari Zayn-Zhavia

Jakarta - Isyana Sarasvati dan Gamaliel didapuk untuk menyanyikan versi baru dari 'A Whole New World' untuk merayakan tayangnya film 'Aladdin' versi live action di Indonesia.

Sebelumnya Zayn Malik dan Zhavia juga menyanyikan ulang lagu tersebut sebagai soundtrack dari filmnya.

Dirilis hari ini, sejumlah warganet pun berkomentar bahwa lagu 'A Whole New World' versi Isyana dan Gamaliel lebih bagus dibandingkan versi Zayn Malik dan Zhavia.

"Ini lebih Disney daripada Zayn-Zhavia!!!! 😍😍😍😍" tulis warganet pemilik akun @destywul di Twitter.

"Unpopular opinions: a whole new world by gamaliel and isyana is 🔥 than zayn lol," tulis warganet lainnya penilik akun @dadiutama.

Gamaliel dan Isyana sejak awal mengaku memang telah menyadari pasti akan ada perbandingan dengan versi terdahulu dan mereka tidak mempermasalahkan hal itu.

"Nggak apa-apa ya, itu masalah interpretasi saja bedanya," kata Gamal saat ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2019).

Lebih dari itu, Isyana dan Gamal mengatakan bahwa mereka sangat menyukai lagu tersebut. Sehingga bagi mereka, semua versi dari lagu itu bagus dan tidak ada persaingan versi siapa yang lebih baik.

"Kami di sini kan hanya membawakan, kami nggak pernah berpikir, oh mana nih yang menang, mana yang lebih bagus," ujar Gamal.

Lagu tersebut sebelumnya telah dibawakan dalam berbagai versi. Selain Zayn dan Zhavia, yang pertama membawakan adalah Lea Salonga dan Brad Kene, lalu oleh Peabo Bryson dan Regina Belle.
(srs/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "'A Whole New World' Versi Isyana-Gamal Dianggap Lebih Baik dari Zayn-Zhavia"

Posting Komentar