Bersama Justin Bieber, Ed Sheeran Hanya Lanjutkan Tradisi Kolaborasi

Jakarta - Kolaborasi Ed Sheeran dan Justin Bieber begitu memanjakan penggemar masing-masing. Bahkan kolaborasi untuk Ed Sheeran bakal terus berlanjut.

Bahkan dirinya berniat untuk menggarap sebuah album kolaborasi. Single 'I Don't Care' bersama Justin Bieber dipastikan masuk ke dalamnya.


Kepada Charlamagne Tha God, Ed Sheeran mengungkapkan kolaborasi bukan mainan baru untuknya. Ia mengaku, bahkan sejak awal kariernya, kolaborasi kerap menjadi batu loncatan untuknya.

"Sebelum diriku bergabung dengan label, aku telah membuat banyak album penuh, dan aku juga membuat album penuh berisi delapan lagu yang diberi judul 'No. 5 Collaborations Project' bersama dengan para rapper Inggris, yang mana diriku adalah penggemar berat mereka pada waktu itu," ujarnya.

"Saat aku bekerja sama dengan Beyonce dan Andrea Bocelli untuk singel 'Perfect', aku memulai 'No. 6 Collaboration' di laptop saya," lanjut Ed Sheeran.
Saat ini, materi kolaborasi terus dikejar oleh Ed Sheeran. Ia juga mengajak One Ok Rock bekerja sama ketika menemaninya tur konser di Asia.

"Kemudian aku melalui tahun dengan tur, tiap aku bertemu dengan orang yang aku kagumi, respons pertamaku adalah, 'Ayo ke studio,' bagiku, album ini adalah kompilasi dari orang-orang yang aku kagumi," tutup Ed Sheeran.
(dar/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Bersama Justin Bieber, Ed Sheeran Hanya Lanjutkan Tradisi Kolaborasi"

Posting Komentar