Gamaliel dan Isyana Sarasvati Tak Takut Lagunya Dibandingkan

Jakarta - Isyana Sarasvati dan Gamaliel menyanyikan ulang lagu 'A Whole New World'. Lagu tersebut dirilis untuk merayakan rilisnya 'Aladdin' versi live action di Indonesia pada 22 Mei 2019 nanti.

Lagu tersebut sebelumnya telah dibawakan dalam berbagai versi, yang pertama oleh Lea Salonga dan Brad Kene, lalu oleh Peabo Bryson dan Regina Belle dan yang terbaru oleh Zayn Malik dan Zhavia.

Melihat hal tersebut, Gamal dan Isyana sama-sama mengaku tidak takut dengan perbandingan. Mereka dari awal sudah tahu pasti ada pihak yang akan membanding-bandingkan lagu mereka dengan versi yang lainnya.

"Nggak apa-apa ya, itu masalah interpretasi saja bedanya," kata Gamal saat ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2019).

Lebih dari itu, Isyana dan Gamal mengatakan bahwa mereka sangat menyukai lagu tersebut. Sehingga bagi mereka, semua versi dari lagu itu adalah lagu yang baik.

Video: Cerita Isyana dan Gamaliel Ketemu Alan Menken di Tokyo

[Gambas:Video 20detik]

"Kami di sini kan hanya membawakan, kami nggak pernah berpikir, oh mana nih yang menang, mana yang lebih bagus," ujar Gamal.

"Lagu ini punya tempat spesial di hati kita, semua pasti punya favoritnya masing-masing. Yang jelas kami memberikan hati kami di lagu ini," sambungnya.
(srs/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Gamaliel dan Isyana Sarasvati Tak Takut Lagunya Dibandingkan"

Posting Komentar