Lauv Batal Konser karena Situasi di Jakarta, Promotor Cari Tanggal Pengganti

Jakarta - Lauv membatalkan konsernya karena alasan keamanan di Jakarta. Promotor mengaku bakal mencari tanggal penggantinya.

Melalui siaran persnya, Kamis (23/5/2019), PK Entertainment, AEG Presents Asia dan Sound Rhythm meminta maaf atas pembatalan tersebut.

Lebih lanjut, pihaknya tengah menunggu suasana kondusif di Jakarta untuk menentukan tanggal pengganti dari konser tersebut. Hingga kini, belum ada tanggal yang dipilih.

"Mewakili pihak artis dan seluruh staff yang bertugas kami mohon maaf atas keadaan yang telah terjadi, saat ini kami sedang mencari tanggal yang tepat untuk jadwal konser LAUV di Jakarta selanjutnya," ujar promotor.

Dua hari terakhir, Jakarta dilanda aksi penyampaian pendapat yang berujung kerusuhan di beberapa titik. Melihat hal tersebut, Lauv akhirnya memutuskan untuk membatalkan konsernya.

Awalnya Lauv direncanakan menggelar konsernya pada 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Untuk proses pengembalian tiket akan diumumkan selanjutnya.

"Sehubungan dengan situasi dan kondisi di Jakarta saat ini, konser LAUV yang rencananya akan berlangsung pada hari Jumat 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan dibatalkan," ungkap promotor.

Tonton video: Dampak Kerusuhan di Jakarta, Lauv Batalkan Konser

[Gambas:Video 20detik]


(dar/doc)

Photo Gallery

0 Response to "Lauv Batal Konser karena Situasi di Jakarta, Promotor Cari Tanggal Pengganti"

Posting Komentar