Macet Pas Mudik? Dengarin Lagu Indonesia Rekomendasi detikHOT, Yuk!

Jakarta - Hari raya Idul Fitri segera tiba. Mudik selalu menjadi salah satu hal spesial dari momen lebaran. Sayangnya, macet sering kali tak terhindarkan ketika musim mudik tiba.

Untuk menemani perjalananmu, detikHOT merangkum sejumlah lagu yang asyik untuk didengarkan selama mudik.

Apa saja? Cek di sini!

'3 Hari Untuk Selamanya' - Float

[Gambas:Youtube]


Lagu ini merupakan soundtrack dari film bergenre road movie dengan judul sama. Dengan nuansa folk dan lirik yang ringan namun mengena, lagu milik Float ini cocok menjadi teman di perjalanan.

'Matahari Pagi' - Banda Neira

[Gambas:Youtube]


Lagu ini merupakan track pertama dari album kedua Banda Neira yang berjudul 'Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti'. Didengarkan di perjalanan pagi-pagi, lagu ini bisa bikin kalian merasa tenang.

'Ku Lari ke Pantai' - RAN

[Gambas:Youtube]


Siapa yang ingin pulang ke kampung halaman sekalian berlibur? Buat kalian yang punya kampung halaman di daerah pesisir dan ingin sekalian mampir ke pantai, sepertinya lagu ini cocok jadi teman perjalanan.

'Tentang Rumahku' - Dialog Dini Hari

[Gambas:Youtube]


Lagu ini berkisah tentang rasa syukur dan bahagia karena memiliki rumah yang sederhana namun penuh cinta. Mendengarkan ini di perjalanan, pasti membuat rindu rumah semakin membuncah.

'Forget Jakarta' - Adhitia Sofyan

[Gambas:Youtube]


Saat lebaran, tak ada salahnya sejenak meninggalkan segala cinta dan benci kita pada hiruk pikuk kota Jakarta untuk bertemu orang tersayang di rumah. Lagu ini bisa menjadi soundtrack untuk sejenak 'melupakan' Jakarta.
(srs/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Macet Pas Mudik? Dengarin Lagu Indonesia Rekomendasi detikHOT, Yuk!"

Posting Komentar