Rian 'D'MASIV' Ciptakan 'Indonesia Damai', Kolaborasi Iwan Fals hingga Ebiet G Ade

Jakarta - Aksi 22 Mei yang berujung kerusuhan menarik perhatian banyak orang. Bahkan musisi Rian 'D'MASIV' terinspirasi membuat sebuah lagu yang diharapkan bisa meredakan suasana.

Lagu itu tidak akan dinyanyikan seorang diri atau bersama D'MASIV. Sejumlah artis di Musica Studio juga akan terlibat di dalamnya, termasuk Iwan Fals, Ebiet G Ade, Titiek Puspa, Vina Panduwinata, Rafika Duri, Ariel 'NOAH' dan yang lainnya.

"baru saja menulis sebuah lagu.. besok mulai rekaman dan akan di nyanyikan bersama sama dengan musica all star.. antara lain eyang titiek puspa , iwan fals , ebiet G ade , vina panduwinata, rafika duri ,ariel dll .. bismillah semoga bs meredakan semua.." ungkap Rian di Instagram-nya.

Pada unggahannya yang lain, Rian memamerkan lirik dari lagu tersebut. Ia berharap masyarakat Indonesia bisa kembali rukun.

"Singkirkan ego kita masing-masing// Untuk tidak memaksakan kehendak kita// Ayo saling berbagi kebaikan// Agar kita merasakan kedamaian di dalam hidup," begitu penggalan lirik 'Indonesia Damai'.

[Gambas:Instagram]

Rencananya, proses rekaman bakal berlangsung hari ini. Rian berharap lagu tersebut bisa segera dirilis.
(dar/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Rian 'D'MASIV' Ciptakan 'Indonesia Damai', Kolaborasi Iwan Fals hingga Ebiet G Ade"

Posting Komentar