Tak Lolos ke Parlemen, Giring Balik ke Nidji?

Jakarta - Giring Ganesha atau yang dikenal sebagai Giring 'Nidji' gagal memperoleh kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI). Meski perolehan suaranya mencukupi, namun Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang mengusungnya belum berhasil lolos dalam parliamentary threshold.

Giring mengaku berlapang dada, bahkan ia juga tidak memiliki rencana cadangan. Ia bahkan masih belum tahu apakah akan kembali ke Nidji atau tidak.


"Belum, belum sampai ke situ. Jujur saja saya nggak punya plan B karena kemarin saya yakin banget masuk," kata Giring ditemui Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

Mengaku belum tahu apakah dirinya bakal kembali bermusik, namun Giring turut terlibat dalam proyek kolektif menyanyikan lagu 'Indonesia Damai'.

"Project ini luar biasa, karena salah satu cara mempersatukan Indonesia itu salah satunya lewat musik, lewat kebudayaan," jelasnya.
Kendati belum berencana secara serius terjun ke dunia musik, Giring mengaku masih mau serius memperbesar usaha e-sport miliknya.

"Ketika tiba-tiba nggak masuk, saya juga masih bingung (mau balik ke musik atau tidak). Ya mungkin masih mau gedein e-sport," jawabnya.

(srs/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Tak Lolos ke Parlemen, Giring Balik ke Nidji?"

Posting Komentar