Tidur Selama 4 Tahun, Slipknot Bangun dan Berisik Lagi

Jakarta - Penantian panjang para penggemar Slipknot akhirnya berakhir sudah. Band idolanya itu baru saja mengumumkan telah kembali ke panggung musik.

Kembalinya Slipknot ditandai dengan sebuah lagu berjudul 'Unsainted'. Single tersebut adalah jembatan menuju album baru 'We Are Not Your Kind' yang bakal dilepas Agustus 2019.


Lagu itu memberikan kesan berbeda dari karya mereka sebelumnya. Di lagu ini, harmoni dan choir membuka jalan mereka sebelum akhirnya bisingnya dentuman drum dan gitar ikut berpadu.

Sebelumnya, Corey Taylor, vokalis Slipknot, membocorkan sedikit mengenai isi album itu. Ia menyebut lagu-lagu di dalamnya akan sangat 'jahat' dan bisa menjadi pengalaman mendengarkan musik yang gelap.


Yang menarik, Slipknot tetap dengan topeng mereka. Tradisi yang dimulai sejak 1995 tersebut mereka lanjutkan demi memberikan ciri khas tersendiri."Alasan kami menggunakan topeng untuk mengalihkan wajah dan membuat kita lebih fokus bermusik. Tapi setelah waktu berjalan, kami memakai topeng untuk membuat penampilan lebih intens," ujar Corey dilansir dari OC Weekly.

[Gambas:Youtube]


(dar/nu2)

0 Response to "Tidur Selama 4 Tahun, Slipknot Bangun dan Berisik Lagi"

Posting Komentar