Tompi Keluarkan Single Kolaborasi dengan Personel Incognito

Jakarta - Tompi merilis single anyar bertajuk 'Feel This Way'. Lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi antara dirinya dengan Jean-Paul Maunick atau yang akrab disapa Bluey yang merupakan personel Incognito.

Penyanyi yang juga sekaligus dokter bedah tersebut mengatakan pertemuannya dengan gitaris band asal Inggris itu berawal dari saat dirinya dan Bluey sama-sama mengisi acara Java Jazz Festival pada 2017 lalu.


"Jadi pas Java Jazz kemarin dia datengin backstage gue, mungkin karena saat itu dia lihat banyak yang antre mau tonton gue, dia penasaran kali ya ini siapa, pas datang dia tanya duluan, ngajak ngejam gitu," katanya saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Diajak oleh Bluey berkolaborasi begitu saja, Tompi mengaku sempat tak percaya. Ia bahkan menyangka bahwa Bluey hanya sekadar bercanda dan berbasa-basi.

Akan tetapi, rupanya Bluey tidak main-main. Tak selang berapa lama, Tompi mendapat kiriman surat elektronik mengenai rencana kolaborasi itu.

"Ternyata beberapa hari kemudian dia nge-email gue, ternyata beneran nih," ujar Tompi.


Untuk menulis bersama dan merekam lagu tersebut, Tompi khusus datang ke London selama dua hari.

"Gue rekaman satu hari di London, setelah itu gue iseng bikin video klip," ucapnya.
(srs/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9

0 Response to "Tompi Keluarkan Single Kolaborasi dengan Personel Incognito"

Posting Komentar