Virzha Bakal Gandeng Musisi Senior di Konser Tunggal

Jakarta -

Lima tahun sudah Virzha berkarya di industri musik Tanah Air. Sebagai bentuk pembuktian, ia berencana akan menggelar konser tunggalnya antaran di Depok dan Jakarta.

Dalam konsernya nanti, Virzha juga memiliki rencana akan menggandeng beberapa musisi senior. Lantas, siapakah para musisi tersebut?

"Kalau untuk teman-teman idol sih nggak ada. Aku juga belum tahu ya mereka nyanyi atau gimana tapi ada beberapa musisi yang lebih senior mungkin akan nyanyi di konser 5 tahun aku," ungkap Virzha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).


Untuk menjadi besar seperti sekarang ini, tentunya banyak lika-liku yang dilewati oleh Virzha. Hal itulah yang nantinya juga akan dibagikan oleh pelantun 'Tentang Rindu' itu kepada para penggemarnya.

"Balik lagi sih sebagai pembuktikan ya kalau dulu mungkin musisi pembuktiannya ada album kalau sekarang konser ya menurut aku, karena lima tahun itu setengah dekade ya," kata Virzha.


"Lima tahun ada beberapa perjuangan yang mungkin aku harus ungkapkan dan teman-teman bisa merasakan apa arti perjuangan lima tahun Virzha. Dan mudah-mudahan lagunya bisa kena di hati yang nonton konser," tukasnya.


(hnh/doc)

Photo Gallery

0 Response to "Virzha Bakal Gandeng Musisi Senior di Konser Tunggal"

Posting Komentar