Banyak Peminat, Westlife Gelar Konser di Palembang

Banyak Peminat, Westlife Gelar Konser di PalembangBanyak Peminat, Westlife Gelar Konser di Palembang Foto: Istimewa
Jakarta - Westlife mengakomodir para penggemar yang membeludak di Tanah Air. Boyband asal Irlandia itu akan menggelar pertunjukan di Palembang, setelah menghelat konser bertema 'Westlife - The Twenty Tour 2019' di Jakarta pada 6-7 Agustus 2019.

"Untuk mengakomodir permintaan yang tinggi dari penggemar Westlife di Indonesia, khususnya di Sumatera dan berkaca dari show di Jogja yang sudah hampir sold out. Kami pun sudah menggandeng promotor lokal yang kompeten untuk menangani konser Westlife di Palembang. Yaitu Neutron Live Asia," ungkap David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment, dalam keterangan yang diterima detikHOT.

Atas kerjasama tersebut, Neutron Live Asia yang didukung oleh BookMyShow, Optimus One dan Musi Event, akan memboyong Westlife ke Palembang pada 18 Agustus 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

Westlife nantinya akan menampilkan lagu terbarunya dan lagu-lagu hits andalan mereka. Di antaranya seperti 'Swear It Again', 'If I Let You Go', 'Flying Without Wings', 'I Have a Dream', 'Seasons in the Sun', 'Fool Again', 'My Love', 'What Makes a Man', 'Uptown Girl', 'Unbreakable', ' Mandy', 'You Raise Me Up', 'Unbreakable', dan masih banyak lagi.

Konser 'Westlife - The Twenty Tour 2019' merupakan konser reuni pertama mereka sejak penampilan konser terakhirnya di Croke Park Dublin, Irlandia pada 23 Juni 2012.

Tiket konser Westlife di Palembang terbagi menjadi beberapa kategori kelas, yaitu VVIP, Platinum, Gold, dan Silver. Berikur rincian harganya.

1.VVIP : RP 1.950.000 (seating)
2.PLATINUM : RP 1.450.000 (seating)
3.GOLD : RP 950.000 (standing)
4.SILVER : RP 550.000 (standing)

Tiket mulai dapat dibeli pada 10 Juni 2019 pukul 11:59 WIB secara online di http://bit.ly/2Weo2NV dan www.bookmyshow.com.


(hnh/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5

0 Response to "Banyak Peminat, Westlife Gelar Konser di Palembang"

Posting Komentar