Sambut Momen Back To School, Naura Gelar Konser di Bandung

Sambut Momen Back To School, Naura Gelar Konser di BandungFoto: Dok tiket.com
Jakarta - Menutup masa libur sekolah, penyanyi cilik Naura mengajak penggemarnya untuk seru-seruan bareng di konser bertajuk Back To School With Naura. Tak tanggung-tanggung, Naura akan memboyong para dancer serta menyajikan tata panggung serta permainan lighting yang apik.

Konser persembahan Satufest Production ini akan digelar Sabtu, 29 Juni mendatang di Trans Convention Center Bandung. Sebagai informasi, penyanyi cilik kelahiran Jakarta, 18 Juni 2005 ini sudah meniti karier sejak usia 8 tahun dengan merilis album berjudul Dongeng.


Bahkan Naura pernah menggelar konser Dongeng Naur. Tiket penjualan konser yang telah terselenggarakan dua kali ini pun ludes dibeli penggemarnya, Teman Naura.Di konser Back To School With Naura, salah satu pemeran film Doremi and You ini siap menghibur Teman Naura yang rindu dengan aksi panggungnya yang sangat enerjik. Serunya, Naura akan membawakan 12 lagu pilihannya.

Adapun 12 lagu tersebut antara lain Juara, Bully, Mendengar Alam, Katakanlah Cinta, Untuk Tuhan, Selamanya Untukmu, Believe, Who You Are, Harmoni, Berani Bermimpi, dan Setinggi Langit.


Mau mengajak buah hati menutup libur sekolah dengan seru? Langsung ajak ke Trans Convention Center di Jalan Cibangkong No. 8, Bandung dan tonton aksi Naura! Tersedia tiga kelas tiket yaitu kelas Festival, Silver, dan VIP yang bisa dibeli di tiket.com
(ega/ega)

Photo Gallery

0 Response to "Sambut Momen Back To School, Naura Gelar Konser di Bandung"

Posting Komentar