Berseteru karena Hak Cipta, Scooter Braun Puji Karya Taylor Swift

Jakarta - Terus dipojokkan oleh Taylor Swift karena masalah hak cipta, Scooter Braun santai. Ia malah balik memuji Taylor Swift.

Manajer Justin Bieber, yang kini pemilik label Big Machine tersebut, memberikan selamat atas lahirnya sebuah album baru dari Taylor Swift.

"Terlepas dari apa yang pernah disampaikan, sesungguhnya kau tidak akan bertaruh besar kecuali memang sudah percaya akan (sukses) dan akan selalu begitu. 'Lover' adalah album yang luar biasa. Selamat @taylorswift13. Dukungan akan selalu jadi pilihan yang terbaik, sekali lagi selamat," tulis Braun lewat akun Twitter-nya.


Hingga kini, pelantun 'Blank Space' tersebut masih berusaha mendapatkan master dari karya-karyanya sendiri. Beberapa kali usaha ia lancarkan, tapi tak pernah berhasil.

Kemudian ia tahu Big Machine Records telah berpindah kepemilikan ke tangan Scooter Braun, manajer beberapa musisi, seperti Justin Bieber hingga Ariana Grande.

Hal itu membuat Taylor Swift berang. Ia merasa begitu tak dihargai, karena karyanya ikut berpindah kepemilikan.

Taylor Swift merasa masalah hak cipta dengan Scooter Braun tak pernah ada jalan keluar. Oleh karena itu, jalan itu ia cari sendiri.


Hal tersebut diungkapkan Taylor Swift saat menjalani wawancara dengan CBS Sunday. Ia memilih untuk merekam ulang semua lagu lamanya.

Tracy Smith, pembawa acara tersebut, bertanya kepada Taylor Swift mengenai hal itu.

"Oh, iya," jawab Taylor Swift.

"Benar itu rencanamu?" tanya Smith lagi.

"Oh, tentu," tegas Taylor Swift.

Simak Video "Dukung Taylor Swift, Sejumlah Musisi Unfollow Scooter Braun"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/mau)


Photo Gallery

0 Response to "Berseteru karena Hak Cipta, Scooter Braun Puji Karya Taylor Swift"

Posting Komentar