Girangnya Rossa Bertemu Taemin 'SHINee'

Jakarta - Penyanyi Rossa mengungkapkan kegirangan. Sebab ia baru saja bertemu dengab Taemin 'SHINee'. Ia bertemu dengan artis asal Korea Selatan itu karena berada dalam satu manajemen yang sama.

Pelantun lagu 'Pudar' itu memang menjadi artis Indonesia yang bergabung dengan SM Entertaiment.

"Kami ngobrol karena kemarin pertama kali ketemu. Cerita-cerita. Dia cepat banget pulang. Begitu selesai acara langsung pulang ke Korea (Selatan)," kata Rossa saat ditemui di BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (24/8/2019).

Menurut Rossa, obrolannya dengan Taemin secara garis besar membahas soal pekerjaan. Akan tetapi, selain membahas urusan kerja, keduanya juga berbicara perihal kuliner.
Girangnya Rossa Bertemu Taemin 'SHINee'Foto: noel/detikhot

"Perkenalan segala macam, nanti kami bisa bikin apa segala macam, terus ngobrol aja makanan yang paling dia suka di sini," beber perempuan yang akrab disapa Ocha itu.

Ia juga mengatakan dirinya gembira bisa diterima oleh artis yang lebih dulu bergabung dengan SM Entertaiment.

Dirinya juga berharap semoga kerjasama yang terjalin bisa turut mempererat hubungan Indonesia dengan Korea Selatan.

"Alhamdulillah senang banget. Mereka sangat menghargai, aku rasa mereka merasa juga kalo kita sangat menghargai musik mereka. Senang lah persaudaraan kedua negara bisa dieratkan lewat seni," ujarnya.

Sebelumnya, di pekan ini Taemin 'SHINee' menang menyambangi Jakarta. Kehadirannya adalah dalam rangka jumpa fans dan tampil di salah satu ulang tahun televisi swasta.

Simak Video "Ehm! Ada Apa Sih Sebenarnya Antara Afgan dan Rossa?"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/kmb)


Photo Gallery

0 Response to "Girangnya Rossa Bertemu Taemin 'SHINee'"

Posting Komentar